Pokemon Sword And Shield Rilis Event Raid Bayi Pokemon!

Maniak Game – Di tahun 2019 yang lalu, Pokemon meriliskan game generasi terbarunya dengan judul pokemon Sword and Shield. Dimana Pokemon generasi ke 8 ini mengangkat sebuah region bernama Galar, yang bertempat di wilayah Inggris. Tentunya game ini langsung mendapatkan perhatian dari para penggemar, apalagi game ini memiliki berbagai fitur, Pokemon dan event baru.

Menyambut hari paskah dan perburuan telur, Pokemon Sword and Shield mengadakan event terbarunya dimana Pokemon yang biasanya bisa ditemukan dalam telur semuanya muncul di sarang serangan mulai 10 – 16 April 2020.

Seperti yang di infokan oleh Twitter Play Pokemon, nampak sebuah gambar yang memamerkan beberapa makhluk yang mengerikan dan menakutkan. Sejumlah bayi Pokemon seperti Bonsly, Budew, Cleffa, Mantyke, Mime Jr, Munchlax, Pichu, Riolu, Togepi, Toxel dan masih banyak yang lainnya akan muncul sebagai bos yang harus dihadapi oleh para pemain.

Oleh karena itu, hal ini merupakan langkah baik dari Pokemon Company untuk membuat event yang cukup unik, terutama karena bayi Pokemon biasanya dianggap tidak terlalu kuat. Namun beberapa penggemar biasanya menganggap Pokemon bayi cukup baik, terutama karena mereka cukup lucu.