Game Buatan NetEase, Tom and Jerry Chase Nostalgia Kartun Zaman Dulu!

Maniak Game – Tom and Jerry merupakan kartun Legendaris yang sangat populer bagi kalian yang hidup di era 90an. Banyak sekali game yang diadaptasi dari serial kartun tersebut, salah satunya adalah game mobile buatan NetEase yang bernama Tom and Jerry Chase. Baru-baru ini NetEase telah membuka sebuah masa Open Beta untuk orang-orang Indonesia dan Thailand. Sebenarnya, game ini sudah dirilis di China pada tahun 2018 yang lalu. Dikarenakan banyak peminat dalam game tersebut terutama di Indonesia dan Thailand, NetEase akhirnya memutuskan untuk merilis game tersebut dengan kedua bahasa.

Dilihat dari segi Gameplay, game ini telah mengikuti Identity V dengan sistem 1 vs 4. Pemain dapat memilih antara Tikus ataupun Kucing, dan jika pemain menggunakan Kucing maka pemain bertugas untuk menangkap si Tikus sedangkan jika memilih menggunakan Tikus maka pemain akan bekerja sama dengan 3 orang pemain lainnya untuk mencari keju yang tersembunyi di setiap tempat dan memasukkannya ke dalam rumahmu.

Setiap karakter yang digunakan akan memiliki skillnya masing-masing dan karakter yang digunakan tentu akan mengikuti dunia Tom and Jerry. Misalkan saja Taffy yang dapat digunakan sebagai karakter Tikus, Lightning yang dapat digunakan sebagai karakter Kucing dan masih banyak lagi.

Game buatan NetEase ini yang bernama Tom and Jerry Chase sekarang sedang dalam masa Open Beta dan pemain juga bisa mendownload dan memainkannya sekarang juga di aplikasi Android maupun iOS. Ditambah lagi, pemain juga bisa mendapatkan beragam Gold dan beberapa karakter yang ada di dalam game tersebut yang dapat diakses secara gratis selama masa Open Beta tersebut. Jika tertarik untuk memainkannya segera download di Google Play dan juga Appstore sekarang juga!