Blade&Soul Revolution Game MMORPG Akhirnya Adakan Event Pre-registrasi dengan Hadiah Menarik!

Maniak Game – Pada akhirnya game Mobile MMORPG Blade&Soul Revolution kini telah menghadirkan event selama masa pra-registrasi yang dinamakan Event Takdir Pendekar. Dalam event tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Maret hingga sampai 6 Mei 2020 mendatang. Untuk cara berpartisipasi dalam event ini sangat mudah, yaitu sebagai berikut.

Pemain Berkesempatan Untuk Mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip!

Pertama, pemain wajib memilih salah satu dari nomor 1 – 9.999 untuk menjadi nomor keberuntunganmu kemudian ikuti pra-registrasi melalui website resmi. Setelah itu screenshot bukti pra-registrasi milikmu lalu unggah screenshot tersebut di timeline Facebook dengan privasi postingan ‘publik’ serta hashtag #BnSRTakdirPendekar. Jangan lupa juga untuk tuliskan nomor keberuntunganmu dan alasan mengapa kamu memilih nomor tersebut. Selanjutnya, isi google form berikut (https://bit.ly/BNSRIDEventPreReg) yang di mana kamu akan diminta untuk mencantumkan link Facebook pribadi serta link postingan bukti screenshot pra-registrasi milikmu.

Untuk mengikuti event pra-registrasi Takdir Pendekar ini, maka bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren, seperti:

  • 1 buah Samsung Galaxy Z Flip
  • 10 Earbuds Mi True Wireless
  • 3 Google Play Gift Card Rp 1.000.000
  • 10 Google Play Gift Card Rp. 500.000
  • 50 Google Play Gift Card Rp 100.000
  • 50 Pulsa Rp 100.000
  • 30 T-shirt + Sticker + Lanyard
  • 30 Totebag + Sticker + Lanyard

Blade&Soul Revolution merupakan sebuah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D terbaik secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui, sehingga dapat bekerja dengan lebih baik di perangkat mobile. Sama seperti game aslinya, Blade&Soul Revolution ini akan menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Game Blade&Soul Revolution ini sebelumnya sudah dirilis di Negara Korea & Jepang serta meraih peringkat nomor 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, game ini telah meraih peringkat ke 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019. Untuk itu game Blade&Soul Revolution merupakan game mobile yang paling ditunggu dan Blade&Soul Revolution ini rencana akan dirilis di 24 negara di Asia.

Hingga sampai saat ini jumlah pemain yang mengikuti pra-registrasi Blade&Soul Revolution telah mencapai hampir 500.000 pendaftar di 24 negara yang ada di Asia. Jadi jangan sampai ketinggalan dan ikuti pra-registrasi Blade&Soul Revolution di Google Play, App Store, dan website resminya.