VGA RTX 2080 Ti Edisi Cyberpunk Harganya Mencapai Rp 73 Juta!

Maniak Game – Nvidia berkolaborasi dengan CD Projekt Red hasilkan VGA RTX 2080 Ti bertemakan Cyberpunk 2077 beberapa bulan yang lalu. Graphic card edisi terbatas ini hanya diproduksi 200 unit dan kebanyakan diantaranya hanya diberikan kepada pemenang kompetisi dan giveaway yang diadakan oleh Nvidia.

Untuk harga satu graphic card limited edition ini pun sangat fantastis. Sebuah RTX 2080 Ti versi standar memiliki banrol harga sekitaran Rp 20 juta-annya, sedangkan untuk RTX 2080 Ti edisi Cyberpunk 2077 ini dilelang oleh salah seorang pemiliknya melalui eBay dan menyentuh harga hingga Rp 73 juta, itupun masih bisa terus naik.

Banyak para pemilik yang menjual VGA edisi spesial ini untuk mendapatkan uang instan, dan mereka dengan sengaja tidak membuka kotak hadiah agar mendapatkan harga jual yang cukup tinggi. Meskipun begitu masih banyak pemenang dan pemilik lainnya yang enggan menjual barang langka tersebut dan lebih memilih untuk dipergunakan sebagai mestinya.

Belum ada rencana dari Nvidia maupun CD Projekt Red untuk menjual secara umum VGA RTX 2080 Ti edisi spesial ini. Maka dari itu apabila kamu tertarik untuk memiliki graphic card ini, kamu harus rajin-rajin ya mengikuti giveaway dan kompetisi yang diselenggarakan oleh Nvidia.