Game Horror Dari Kisah Nyata, Maid Of Sker Akan Segera Rilis!

Maniak Game – Game Maid of Sker akhirnya akan segera dirilis. Game yang direncanakan akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch ini tidak lama lagi akan bisa kamu mainkan, tepatnya pada musim panas tahun ini. Sebelumnya game ini sempat mengalami penundaan perilisan pada tahun 2019 yang lalu.

Maid Of Sker merupakan game horror besutan Wales Interactive dan Perp Games, dilihat dari karakteristik permainannya, game ini termasuk ke dalam genre survival horror yang bertemakan rumah tua dengan setting berada di wilayah Britania.

Menariknya, game yang satu ini diangkat berdasarkan sejarah tentang keberadaan rumah kuno di daerah Wales, yang didirikan oleh sekelompok biarawan Katolik pada abad ke 11 dan diberi nama Sker House. Rumah ini juga sempat menjadi inspirasi utama mendiang penulis R.D Blackmoore dalam membuat buku novel yang diberi judul Maid Of Sker di tahun 1872, dan diadaptasikan menjadi nama game horror garapan developer asal Wales tersebut.

Dari segi cerita kamu akan berperan sebagai Thomas Evans yang berusaha menyelamatkan wanita yang dicintainya dari rumah angker itu. Untuk gameplaynya sendiri akan menyajikan sebuah ekplorasi, puzzle, ditambah elemen-elemen horror yang pastinya mengejutkan jantung setiap orang yang memainkan game tersebut. Uniknya ending dari game ini tersedia beberapa macam cerita, yang tentunya akan menambah keseruan selagi memainkan game Maid of Sker.

Developer menyebutkan cerita gamenya sendiri dibuat oleh talent dan designers dibalik game SOMA, Don’t Knock Twice dan Battlefied 1. Mari kita nantikan akan seperti apa game horror yang satu ini.