Diskon 80%, Spring Sale Nintendo Switch Sudah Dimulai!

Maniak Game – Nintendo belakangan ini mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan dikarenakan dampak dari virus corona. Banyak orang yang menghabiskan waktu dimasa social distancing ini dengan bermain video game, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya permintaan akan konsol Nintendo Switch. Tidak heran di beberapa wilayah sedang mengalami kelangkaan sekaligus naiknya harga konsol tersebut.

Dan baru saja Nintendo membuka Penjualan Musim Semi untuk Nintendo Switch, menyusul Sony Playstation Store yang lebih dulu membuka Spring Sale kemarin. Di Penjualan Musim Semi ini, gamers bisa menghemat hingga 80% untuk pembelian game secara digital, selain itu masih banyak pilihan yang diberikan, ditambah kedepannya Nintendo sudah berjanji untuk memasukan lebih banyak lagi daftar game yang akan mendapatkan diskon.

Penjualan langsung sudah dibuka, dan bagi para gamers yang ingin melakukan pembelian bisa mengaksesnya melalui web browser atau eShop di Switch, untuk Spring Sale ini pun berlangsung sampai dengan 19 April 2020. Tapi disarankan para gamers harus mengecek kembali pada tanggal 9 April di jam 14:00, karena akan ada tambahan game-game seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Donkey Kong Country: Tropical Freeze, Kirby Star Allies dan masih banyak lagi akan ditambahkan ke dalam daftar.

Tetapi jangan terlalu berharap untuk diskon yang terlalu besar terhadap beberapa game ya, meskipun begitu setidaknya harganya sudah jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada dipasaran. Hal ini dikarenakan Nintendo masih berusaha menjaga kualitas game-game tradisional mereka.

Ini merupakan salah satu strategi yang baik dari Nintendo untuk mengakali kenaikan harga konsolnya di pasaran. Meskipun harganya melambung tinggi, namun masih menarik minat para gamers untuk membelinya dengan disediakannya game yang harganya lebih jauh kompetitif.