Megadimension Neptunia VII Versi Barat Rilis Untuk Switch Musim Panas 2020!

Maniak Game – Idea Factory International telah mengumumkan bahwa Megadimension Neptunia VII akan diluncurkan segera untuk Nintendo Switch di barat musim panas ini secara digital di Nintendo eShop. Game ini sendiri awalnya dirilis untuk PS4 di Jepang pada tahun 2015, dengan rilisan global untuk PS4 dan PC pada tahun 2016 dan port Switch versi Jepang telah dirilis.

CERITA

Game industri telah memasuki masa genting yang dikenal sebagai “Periode Pergeseran CPU”. Selama masa kerusuhan sosial ini, desas-desus yang menghina tentang para Dewi mulai menjenuhkan Gamindustri. Neptunus dan yang lainnya khawatir warganya akan segera memanggil pemimpin baru untuk menggantikan mereka dan mengakhiri kekuasaan mereka.

Pada saat-saat kritis untuk Planeptune ini, Neptunus dan Nepgear menghilang secara misterius. Tujuan mereka adalah: dunia yang berbeda, mendekati ujungnya yang menyeramkan, yang disebut “Zero Dimension”. Mereka bertemu dengan Dewi terakhir yang tersisa di dunia ini yaitu Uzume Tennouboshi yang telah berjuang mati-matian bertempur melawan kejahatan besar yang dikenal sebagai Dark CPU.

Akankah Neptunus dan Nepgear dapat bekerja sama dengan Uzume untuk menyelamatkan “Zero Dimensi” dari tragedi? Maka dimulailah petualangan baru untuk Neptunus …