Karakter Terbaru Final Fantasy VII Remake, Kyrie Canaan!

Maniak Game – Membuat ulang salah satu seri dari franchise legendaris seperti Final Fantasy VII pastinya menjadi tantangan besar bagi Tetsuya Nomura. Terlebih lagi gamenya sendiri direncanakan akan dirilis menjadi beberapa part. Hal ini membuat Nomura dan timnya harus bekerja ekstra untuk menambahkan beberapa konten baru dalam game tersebut. Kabar baiknya, untuk part pertama dari Final Fantasy VII Remake sepertinya akan lebih padat lagi.

Hal ini dibuktikan oleh Square-Enix melalui trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut mereka menunjukkan karakter baru bernama Kyrie Canaan yang belum pernah muncul dalam game versi terdahulu.

Kyrie adalah karakter dari novel Final Fantasy Gaiden: Turks ~The Kids Are Alright~ karya Kazushige Nojima. Ini merupakan salah satu konten baru yang ditambahkan oleh Square-Enix untuk memperdalam cerita dalam game. Namun sampai saat ini masih belum ada kejelasan mengenai apa peranan Kyrie dalam game nantinya.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis tanggal 10 April 2020 mendatang di PlayStation 4, sedangkan untuk peluncuran di platform lain harus menunggu satu tahun kedepan setelah kontrak timed exclusive dengan Sony berakhir.