Akibat Corona, Game Rhythm Cytus II di Gratiskan di Google Play Store!

Maniak Game – Social distancing dan Stay at home menjadi salah satu hal yang dipopulerkan berkat corona virus. Namun, banyak sekali orang yang merasa bosan berdiam diri dirumah tanpa ada melakukan apapun. Untungnya, sudah ada banyak sekali industri digital yang menggratiskan produknya agar kita dapat berdiam diri dirumah tanpa merasa bosan. Salah satunya adalah Rayark, yang telah menggratiskan gamenya Cytus II di Google Play store.

Cytus II sendiri merupakan game bergenre rhythm dengan grafis anime dengan gameplay yang simple. Di dalam game, pemain harus menekan beragam tombol sesuai irama yang diberikan. Ada beberapa karakter yang disediakan, dimana tiap karakter memiliki genre musik yang berbeda sesuai dengan minat pemainnya masing – masing. Tiap karakter juga menghadirkan beragam lagu yang bisa kalian pilih, tentunya dengan tingkat kesulitannya masing – masing.

Kerennya lagi, karakter Hatsune Miku, Vocaloid juga telah menghadirkan beberapa musik di dalam game tersebut. Nah, jika kalian tertarik mendownload dan memainkan game tersebut, pemain dapat langsung mendownload game Cytus II di Android melalui Google Play. Game yang awalnya dapat dibeli seharga Rp. 28.000,- kini bisa di download secara gratis!