Beli Diamond Ilegal, Player Ini Harus Rugi 22 Juta Rupiah!

Maniak Game – Diamond adalah mata uang premium yang digunakan dalam game Mobile Legends. Pemain dapat menggunakan diamond untuk membeli berbagai macam fitur yang tersedia dalam game, mulai dari hero, emblem hingga skin hero agar membuat tampilan karakter pemain berbeda dan lebih keren.

Pemain bisa membeli Diamond tersebut melalui halaman resmi toko dalam game Mobile Legends, namun ada beberapa oknum yang mencari keuntungan dengan menawarkan jasa penjualan Diamond yang memiliki harga jauh lebih murah. Akan tetapi bukan berarti membeli diamond di oknum tersebut bisa menguntungkan player. Karena justru baru-baru ini, seorang pemain Mobile Legends kehilangan 99.586 diamond yang ia miliki, atau setara dengan 22 juta rupiahnya.

Moonton sendiri mengungkapkan bahwa mereka menemukan catatan bahwa si pemain ternyata memperoleh Diamond melalui cara illegal atau dengan memanfaatkan Bug, sehingga kebanyakan dari Diamond yang didapatkan akan secara otomatis di refund atau ditarik kembali oleh pihak Moonton. Lebih parahnya jika saat ini pemain tersebut tidak memiliki cukup Diamond sebesar yang ia dapatkan, maka saldo yang ia miliki akan minus atau mendapatkan saldo negatif.

Pemain yang mendapatkan saldo Diamond yang negatif akan mengalami banned semua hero dan skin yang kalian miliki dari Moonton. Jadi ID tersebut tidak bisa melakukan match sama sekali, namun Moonton sendiri mengatakan bahwa untuk akun tersebut akan dibukakan kembali jika saldo Diamondnya sudah tidak minus, minimal 0 ataupun lebih.

Jadi untuk kalian yang tergiur dengan harga Diamond murah sudah tau untuk resikonya kan? Maka dari itu sebaiknya jangan pernah membeli diamond ilegal dan tetap membeli di toko resmi agar terhindar dari sangsi yang berat ini ya.