NieR Replicant Remaster Tersedia Untuk PS4, PC, Dan Xbox One!

Maniak Game – Square Enix baru saja mengumumkan akan merilis NieR Replicant ver.1.22474487139 (Remaster), hal ini diumumkan pada konser perayaan ulang tahun ke-10 seri Nier. Sebelumnya game tersebut sudah rilis pada tahun 2010 untuk PS3 dan saat ini dibuat versi remaster yang nantinya akan tersedia untuk PS4, PC dan Xbox One.

Kisah NieR Replicant sendiri mengambil latar belakang musim panas di tahun 2053, dimulai di suatu area reruntuhan kota yang tidak dikenal. Ditengah badai salju yang terus menyelimuti wilayah tersebut, mengakibatkan beberapa orang harus terjebak dalam cuaca dingin yang ekstrim dimana hanya tersedia sedikit tempat tinggal dan sedikit makanan.

Ada sepasang kakak beradik yang berhasil melewati perubahan iklim yang drastis ini mereka berbaring berjongkok di sisa-sisa sebuah toko. Sang adik perempuan telah menderita sebuah penyakit batuk berkepanjangan yang tak terkendali, sementara sang kakak yang terlihat dalam kondisi keletihan harus memilih sebuah keputusan berat. Terdapat sebuah buku misterius yang tergeletak diantara mereka berdua, dan mengejek saudara lelaki itu dengan cara menawarkan kekuatannya.

Ada sebuah konsekuensi yang harus ia lakukan untuk menerima kekuatan dari buku tersebut, yaitu dia perlu menyerahkan jiwanya. Sejumlah monster yang dikenal sebagai Shades muncul dan anak laki-laki itu melakukan pertarungan untuk melindungi adik perempuannya dibantu dengan kekuatan dari buku tersebut. Tetapi setelah mengalahkan Shades justru penyakit kedua anak ini semakin parah.

Untuk pastinya tanggal berapa game ini akan dirilis juga masih menjadi tanda tanya, karena pihak Square Enix belum mau menginformasikan secara resmi. Berikut cuplikan mengenai NieR Replicant ver.1.22474487139 (Remaster)