Begini Penampilan Jill Valentine Dalam Trailer Terbaru Resident Evil 3 Remake!

Maniak Game – Banyak sekali faktor-faktor yang membuat para gamer di seluruh dunia tidak bisa berpaling pada Resident Evil 3 di masa lalu. Dan dengan hadirnya versi remake dari game tersebut yang sedikit lagi akan rilis, pastinya membuat heboh para fans setia dari game Resident Evil.

Selain dari sisi permainan yang nantinya akan lebih dramatis dari sisi horrornya, perubahan drastis juga akan dirasakan oleh para gamer dari tokoh karakter-karakter dalam game tersebut. Terutama sang tokoh utama – Jill Valentine yang sekarang terlihat dengan penampilan tomboynya dan lebih karismatik.

Meski begitu banyak juga gamer yang tidak menyukai dengan tampilan baru tersebut, tapi mayoritas pecinta Resident Evil menyambut positif perubahan yang dilakukan pada sosok Jill.

Capcom selaku pengembang game tersebut baru-baru ini mengeluarkan trailer terbarunya yang memperlihatkan lebih dekat lagi mengenai karakteristik Jill lebih pemberani. Selain itu dalam trailer tersebut gamer juga bisa melihat sosok cuek Jill, dimana ia menepis tangan Carlos yang ingin merangkulnya.

Rencananya Resident Evil 3 versi remake ini akan launching pada tanggal 3 April 2020 yang akan datang, dimana game ini nantinya bisa dimainkan untuk konsol Playstation 4, Xbox One dan juga PC.