Xenoblade Chronicles Definitive Edition Diluncurkan Pada 29 Mei 2020!

Maniak Game – Xenoblade Chronicles Definitive Edition dijadwalkan rilis pada 29 Mei 2020, hal ini diumumkan melalui Nintendo Direct Mini, Kamis, (26/3/2020). Dalam Xenoblade Chronicles Definitive Edition ini gamers akan mendapatkan edisi standar ditambah dengan Set Art Definitive dan jika gamers memesan edisi kolektor ini, masih ada bonus sebuah artbook dengan 250 halaman yang isinya mengenai desain dari game tersebut. Tidak hanya itu saja, gamers juga akan mendapatkan selembar pelindung dan sebuah kotak untuk menampung semuanya.

Game ciptaan Monolith ini merupakan versi remake dari game aslinya yang berjudul Xenoblade Chronicles, yang telah dirilis pada Nintendo 3DS dan Nintendo Wii. Pada versi Definitive ini akan mengalami peningkatan dari sisi visual, audio, dan cerita epilog baru.

Cerita akan berfokus pada Shulk dan Monado, pedang mistis yang memberi kekuatan besar pada pemegangnya, dan perang antara manusia dan robot. Pertempuran real-time pada game ini memiliki pendekatan berorientasi action, memberi pemain kesempatan untuk melancarkan serangan dan strategi khusus dengan memilihnya dari tombol perintah yang tersedia; pertarungan juga terkait dengan afinitas antar karakter.