Seven Knights: Time Wanderer Akan Hadir Di Nintendo Switch!

Maniak Game – Netmarble Games mengumumkan kehadiran Seven Knights: Time Wanderer – di Nintendo Switch. Hal ini diungkapkan melalui livestreaming Nintendo Direct 2020.

Seven Knights: Time Wanderer adalah game berbasis RPG Turn-Based Real-Time dengan tampilan berkualitas tinggi yang diadaptasi dari Seven Knights versi mobile.

Game ini menghadirkan mekanisme pertempuran dan kontrol terbaru serta konten game yang telah disesuaikan dengan platform konsol. Selain itu, game ini akan dikemas dalam bentuk digital dan dirilis secara global melalui eShop Nintendo yang ada di setiap negara.

Seven Knights: Time Wanderer tidak akan memiliki sistem gacha karena untuk karakter bisa didapat sesuai dengan progres cerita yang dicapai masing-masing pemain.

Cerita dalam game ini sendiri memfokuskan pada anggota ke-8 Seven Knights, Vanessa, yang dilengkapi dengan Ultimate Magical Equipment, sebuah jam pasir hidup bernama Sandy. Setelah terjatuh ke dalam pusaran luar angkasa dan waktu, ia memulai perjalanannya untuk kembali ke rumah dengan selamat.

Nantinya dalam cerita tersebut para karakter original dari Seven Knights versi mobile akan bergabung dengannya sebagai member party dalam petualangan turn-based real-time yang berfokus pada pertarungan.

Versi original dari Seven Knights sendiri telah tersedia di lebih dari 150 negara di dunia sejak perilisannya pada Maret 2014 di Android dan iOS. Setelah 6 tahun game ini diluncurkan sampai saat ini telah berhasil mencapai total lebih dari 60 juta download di seluruh dunia.

Seven Knights merupakan mobile RPG turn-based, menyediakan kesenangan mengumpulkan dan memperkuat lebih dari 700 karakter dengan battle turn-based.