Rocket League Mencetak Rekor Terbaru Hingga 500 Pemain!

Maniak Game – Rocket League merupakan game yang dirilis pada PS4 dan PC pada tahun 2015 yang lalu, kemudian game ini di port ke Xbox One dan Nintendo Switch untuk melebarkan popularitas mereka. Melalui game yang kompetitif ini bisa dibilang seperti, kita sedang bermain bola menggunakan Bola besar, lalu kita harus mencetak Gol ke gawang lawan dengan menggunakan Mobil yang ukurannya lebih kecil daripada Bola tersebut.

Semenjak Beberapa Negara Telah Mengumumkan untuk WFH ( Work From Home ) yang diakibatkan oleh COVID – 19, hampir seluruh Platform terutama Platform Gaming telah menyentuh rekor – rekor baru dengan banyaknya pemain yang online, sama halnya seperti Steam yang telah mencapai 20 juta pemain aktif pada 15 Maret kemarin. Lalu kini Rocket League telah menembus Rekor Terbaru pemain online mereka yaitu sebanyak 500 Ribu pemain.

 

Sebuah Postingan dari Pengguna Twitter yang bernama (@Slasher), ia mengumumkan bahwa pemain Rocket League pada awalnya telah menyentuh hampir 120 ribu lalu. Co-Studio dari Rocket league yang bernama Corey Davis (@mrcoreydavis), membuat postingan serupa yang menyatakan Rocket League sedikit lagi menyentuh 500 ribu pemain online di seluruh platform.