The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Berhasil Capai 3 Juta Download!

Maniak Game – Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile game adventure Role Player Game (RPG) sinematik, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, berhasil mendapatkan pencapaian download di angka 3 juta pada minggu pertama sejak dirilis pada awal Maret 2020.

Netmarble Games mengungkapkan kesuksesan ini merupakan gambaran komitmen mereka untuk mengembangkan pengalaman bermain mobile game untuk lebih baik lagi melalui kolaborasi bersama serial populer di dunia, dengan mengadopsi grafik 3D berkualitas tinggi, dan sistem game yang lebih inovatif.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross meraih pencapaian tertinggi di Korea dan Jepang dengan menduduki peringkat puncak di berbagai market store, pada Juni 2019.

Kesuksesan yang diraih game ini terus berlanjut dengan tercapainya 3 juta download di seluruh dunia sejak perilisan global-nya pada 3 Maret 2020. Selain itu, The Seven Deadly Sins: Grand Cross juga mendapatkan peringkat Top 10 di chart download iOS di 62 negara pada minggu pertama sejak perilisannya.