Memperkenalkan Cerita dan Karakter Baru Dari Sword Art Online Alicization Lycoris

Maniak Game – Setelah Reona resmi diumumkan sebagai pengisi lagu tema utama dari Sword Art Online Allicization Lycoris serta memperkenalkan bagaimana kustomisasi karakternya. Akhirnya Bandai Namco memamerkan berbagai informasi dari cerita dan beberapa karakter barunya. Seperti yang dilihat melalui trailernya yang diisi lagu berjudul “Scar/let” oleh Reona, Bandai Namco menjelaskan lagi bagaimana kacaunya The Underworld berkat munculnya Hersyrian, Black Night dan Mysterious Giant. Seperti video yang berdurasi kurang lebih dua menit ini juga menunjukkan masa lalu dan masa depan Medina.

Sword Art Online Alicization Lycoris ini akan memiliki fitur yang sama dengan beberapa seri sebelumnya. Mulai dari cerita, karakter baru, hingga relationship. Kamu sendiri masih bisa menggunakan delapan Sacred Arts untuk mengalahkan lawan. Bandai Namco juga mengkonfirmasikan tiga karakter barunya yaitu Renly Synthesis Twenty-Seven, Sheyta Synthesis Twelve, dan Sortiliena Serlut. Renly sendiri merupakan salah satu anggota dari Integrity Knights yang siap bertempur melawan pasukan Dark Territory, ia juga merupakan satu-satunya karakter yang bisa menggunakan Twin-Wing Blade dan Twin-Edged Wings.

Sementara Sheyta merupakan salah satu anggota dari Integrity Knight dan administrator telah memberinya divine weapon yang bisa memotong apapun bernama The Black Lily Sword. Sortiliena merupakan lulusan kedua dari Swordcraft Academy, dan ia juga merupakan pengguna senjata Claymore dengan gaya pertempurannya sendiri. Kini Sword Art Online Alicization Lycoris rencana akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi kamu yang membeli gamenya di hari pertama rilis maka akan mendapatkan empat kostum original dari kontesnya, dan SAO Coin sejumlah 200 buah.