Developer Naruto Ultimate Ninja Storm Menangani Langsung Trailer Perdana Dari Kimetsu no Yaiba PS4

Maniak Game – Ketika akhirnya manga/anime tersebut mendapatkan adaptasi game raksasa yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Hinokami, akhirnya game tersebut akan menuju platform PS4. Lebih menariknya lagi, game tersebut dikembangkan langsung oleh Cyberconnect yang merupakan tangan handal dibalik franchise Naruto Ultimate Ninja Storm.

Setelah sebelumnya hanya memperlihatkan bocoran via majalah Jepang V-Jump, akhirnya Aniplex selaku publisher memperlihatkan trailer perdana Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Selain itu Aniplex juga sedikit memperlihatkan proses development dan pembuatan trailer singkat tersebut. Sayangnya mereka belum memberikan kepastian gameplay seperti apakah yang akan diusung, namun kemungkinan besar game tersebut akan memiliki gameplay action atau fighting ala game CyberConnect2 kebanyakan.

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan sendiri rencannya baru akan meluncur pada tahun 2021 mendatang, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana menurut kalian sendiri, gameplay seperti apakah yang kalian harapkan pada game adaptasi Kimetsu no Yaiba yang satu ini?