Game Mortal Kombat Telah Dihapus dari Steam!

Maniak Game – Mortal Kombat memang merupakan sebuah game fighting yang cukup terkenal dikalangan para gamers. Mulai debutnya pada tahun 1992, dan kini telah mencapai seri ke-11 dengan game Mortal Kombat yang telah dirilis pada tahun 2019 kemarin. Terlepas dari hal tersebut kini salah satu seri game dari Mortal Kombat yaitu Mortal Kombat Complete Edition saat ini telah dihapus dari Steam.

Namun kini bagi yang sebelumnya telah memiliki game tersebut di Library Steamnya masih akan tetap ada dan bisa dimainkan, hanya saja bagi yang belum memilikinya dan ingin membeli game tersebut kini laman Steam Store dari Mortal Kombat Complete Edition sudah tidak menyediakan lagi tombol untuk membelinya. Steam store itu sendiri hingga sampai saat ini masih bisa diakses namun ada notice yang disematkan didalamnya yaitu, “Sesuai dengan permintaan publisher, Mortal Kombat Complete Edition kini sudah tidak tersedia untuk dibeli di Steam”. Sementara melalui platform lainnya seperti Playstation 3 dan Xbox360 game tersebut masih tersedia untuk dimiliki.

Masih belum jelas pastinya terkait alasan penghapusan game tersebut namun ada beberapa rumor yang beredar di komunitas bahwa penghapusan game ini adalah terkait dengan lisensi yang dimiliki Warner Bros untuk karakter DLC Freddy Krueger sudah tidak berlaku lagi. Tentu saja hal tersebut masih sebatas rumor dan masih belum dikonfirmasikan langsung oleh pihak Warner Bross selaku publisher Mortal Kombat Complete Edition.