Klaim Segera, Game Parody Goat of Duty Kini Digratiskan Permanen di Steam!

Maniak Game – Untuk para penggemar Call of Duty saat ini boleh saja merasa hype dengan hadirnya versi game battle royale barunya yang berjudul Warzone. Namun untuk bisa memainkan game free to play tersebut harus bersabar dalam mendownloadnya apabila belum memiliki file data dari game Call of Duty: Modern Warfare. Untuk bisa mendownload data dari versi game berbayar itu memakan sebanyak berkisar 100GB agar dapat mengaksesnya.

Beruntungnya saat ini telah diberikan solusi yang tidak kalah menarik, terutama demi bisa kembali merasakan sensasi bermain sekaligus bertempur versi game FPS buatan Activision itu di awal tahun 2020 ini. Percaya atau tidaknya, keajaiban tersebut justru telah hadir dari versi game parodinya yang berjudul Goat Of Duty.

Sempat dikabarkan keberadaannya pada sekitar 8 bulan yang lalu bahwa game FPS berkarakter kambing ini secara mengejutkan bisa kamu mainkan dengan gratis di steam. Alasannya bukan karena ingin dipasarkan sebagai game free to play, namun sang developer 34BigThings SRL dan Raiser Games (publisher) justru telah resmi membuka penggratisan dari game Goat of Duty sebagai game yang awalnya merupakan game berbayar.

Jika berhasil mengklaim game tersebut maka dipastikan Goat of Duty siap menjadi milikmu. Dengan batas waktu sampai pada tanggal 1 April mendatang, ada baiknya segera mengklaim game tersebut. Dikarenakan kata “Some Limitations Apply” patut diperhatikan bisa saja sebagai suatu peringatan bahwa pihak developer maupun publisher memiliki stok game key yang cukup terbatas untuk para predator gratisan.