Story of Seasons: Friends of Mineral Town Telah Dapatkan Tanggal Rilis!

Maniak Game – Tampaknya tahun ini akan menjadi tahun yang special bagi pecinta game simulasi sosial. Seperti yang diketahui Rune Factory 4 telah dirilis versi barat dan Animal Crossing: New Horizons tinggal menghitung hari saja. Tetapi apa kabar dengan Harvest Moon, Sedikit panjang dan sedih untuk bicarakan franchise itu setelah berpisahnya sang developer utama yaitu Marvelous, akan tetapi franchise masih tetap hidup di bawah nama lain yaitu Story of Seasons.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town menjadi salah satu game terbaru dalam seri ini, yang dirilis eksklusif untuk Nintendo Switch. Game sebelumnya baru hanya dirilis di negara Jepang dan hampir satu tahun ini game akhirnya mendapatkan lokalisasi yang nantinya akan dirilis lebih awal di negara Eropa dan Australia pada tanggal 10 July 2020 mendatang.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town merupakan remake dari game GBA dengan nama yang sama. Beberapa perubahan dan penambahan yang telah dihadirkan lewat game ini mulai dari mekanik baru serta calon pasangan baru, game pada versi barat ini dihadirkan pernikahan sama seks untuk menyesuaikan kultur di bagian wilayah barat serta menghindari kritik dari orang disana yang memiliki orientasi seksual yang berbeda.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan segera dirilis di negara Eropa dan Australia pada tanggal 10 July 2020 mendatang untuk Nintendo Switch dan Region America juga direncanakan akan dirilis pada tahun yang sama.