Akhirnya Game Visual Nekopara Dapatkan Adaptasi Live Action ‘NAKAL’!

Maniak Game – Mungkin sudah tidak asing lagi mendengar sebuah game yang berjudul Nekopara, dari judulnya saja tentu mudah ditebak bahwa visual dari game novel ini memiliki konten yang fokus pada kucing-kucing atau lebih tepatnya kucing rekayasa yang memiliki bentuk seperti manusia atau bisa disebut juga dengan Nekomimi.

Telah hadirnya tiga game utama, Nekopara kini justru mendapatkan sebuah Live Action ‘Nakal’. Tentu saja otak-otak mesum telah berasumsi bahwa Nekopara hadir dalam media hiburan Japanese Adult Video aka JAV. Live Action ‘Nakal’ Nekopara ini memiliki judul Nekopako dan karya video satu ini telah digarap oleh studio TMA yang nampaknya sudah cukup sering menghadirkan video panas dengan berbagai macam tema Cosplay serta dibintangi oleh Fuyue Kotone sebagai Chocola dan Yui Nagase sebagai Vanilla. Nekopako rencananya akan dirilis dibawah label COS CRAFT dengan kode nuklir CSCT-007.

Untuk memainkan game Nekopara tentu paham bahwa gamenya sendiri memang sudah memiliki adegan-adegan ‘Nakal’ di dalamnya dan versi Live Actionnya ini ditujukan untuk yang ingin skip cerita maupun dialognya dan langsung menuju ke adegan kucing-kucingannya. Saat ini semua game Nekopara tersedia di PC dan beberapa diantaranya juga tersedia untuk platform lain.