Fitur Baru dari Pokemon Home !

Maniak Game – Untuk para pengumpul Pokemon, kedepannya pemain bisa mengumpulkan dan menyimpan pokemon yang disukai dalam sebuah cloud storage bernama Pokemon Home. Fitur pokemon home tersebut juga bisa digunakan untuk mengirim berbagai macam pokemon yang telah kalian tangkap di game satunya ke game lainnya. Sehingga pemain tak perlu lagi mencari Pokemon yang sama dalam game yang berbeda.

Jadi, hanya dengan menggunakan fitur tersebut saja pemain sudah bisa mengirim Pokemon yang terdapat di Let’s Go Pikachu dan Eevee kemudian mengirimkannya di game Pokemon Swords and Shield. Fitur ini bisa digunakan di Nintendo 3DS dalam Pokemon Bank dan kedepannya juga akan tersedia di Pokemon GO. Selain itu, Pemain juga bisa melakukan trade dengan pemain yang lain di seluruh dunia dengan menggunakan fitur Wonder Box dan pemain juga bisa mengunlock Pokedex dari beragam pokemon yang telah disimpan pada game lain dengan menggunakan fitur tersebut.

Di Pokemon Home pemain tentu dapat menggunakan fitur yang ada secara gratis namun jika kalian ingin menyimpan lebih banyak pokemon serta mengunlock beragam fitur lainnya, pemain bisa menggunakan versi premiumnya dengan membayar sekitar $2.99 pada setiap bulannya. Pokemon Home juga akan dirilis pada pertengahan bulan ini, dan untuk kalian yang tertarik dengan fitur – fitur yang ditawarkan oleh Pokemon Home, juga bisa mencari tahu melalui situs official nya.