Aniplex Akan Adaptasi Game Kimetsu no Yaiba ke PS4.

Maniak Game – Pecinta penonton anime, Kimetsu no Yaiba bukan lagi judul yang asing. Anime yang diadaptasi dari manga ini berjudul sama dengan menceritakan perjalanan Tanjiro Kamado untuk menemukan obat penawar bagi adik perempuannya, Nezuko Kamado yang saat itu diceritakan telah menjadi Oni. Kepopulerannya yang meroket ini tak hanya di Jepang namun seluruh dunia, anime buatan tangan dingin ufotable tersebut menjadi sebuah fenomena dunia. Banyak fans melakukan cosplay, hingga cover lagu opening animenya dan kini sama seperti anime pada umumnya, ia segera dapatkan adaptasi video game.

Ini diungkapkan langsung oleh website Ryokutya2089 dan page Nmia yang mendapatkan bocoran melalui majalah Jepang. Dijelaskan bahwa game itu sendiri akan miliki genre “Demon Slaying War” Action berjudul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuudan akan dipublish langsung oleh Aniplex dengan studio yang masih belum ada kejelasan sama sekali. Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuudan disebutkan akan mengikuti cerita resmi dari anime maupun manganya. Kamu akan memainkan Kamado Tanjiro dalam memburu para Oni jahat, demi mengembalikan adikmu menjadi manusia.

Meskipun Aniplex sendiri belum mengumumkan secara digital melalui website. Tetapi mereka sudah menetapkan bahwa gamenya akan dirilis di platform PlayStation 4 dan mereka juga telah menentukan laman website resminya, namun sampai saat ini masih belum bisa dibuka sama sekali setelah kami mencoba membukanya. Gamenya sendiri rencananya akan rilis di tahun 2021 mendatang untuk PlayStation 4.