Zooey Akan Bergabung Dengan Granblue Fantasy Versus.

Maniak Game – Setelah memperkenalkan Narmaya sekaligus mengumumkan versi bahasa inggris dan perilisan versi PC. Granblue Fantasy Versus akhirnya akan mengumumkan karakter kelima dari character pass pertama mereka melalui livestreamnya kemarin. Ia adalah Zooey yang bisa menunggangi Wyvern yang akan muncul pada saat gameplay, dan para wyvern tersebut bisa dikendalikan selama meternya penuh.

Zooey rencananya akan dilepas akhir bulan April 2020 nanti setelah Soriz dan Djeeta yang juga diumumkan bersamaan. Kehadirannya juga akan muncul bersamaan dengan stage serta lobby avatar baru yang akan dirilis bulan April mendatang. Untuk Livestreamnya juga telah diumumkan bahwa Belial akan menjadi DLC karakter pertama dari character pass kedua Granblue Fantasy Versus.

Granblue Fantasy Versus telah dirilis tanggal 6 Februari 2020 kemarin di PlayStation4 untuk wilayah Jepang dan Asia ( lengkap dengan bahasa Inggris ), tanggal 3 Maret di Amerika dan versi PC di tanggal 13. Sementara di wilayah Eropa akan mendapatkan gamenya pada tanggal 27 Maret nanti.