Zombie Mode di Gim Call of Duty Mobile, Akan Dihapus!

Maniak Game – Gim Call of Duty Mobile telah dirilis sejak Oktober 2019 untuk platform iOS dan Android. Setelah rilis selama 5 bulan, TiMi Studios selaku pengembang menambahkan beberapa fitur dan mode baru ke dalam gim bergenre battle royale tersebut. Salah satu fiturnya adalah Zombie Mode.

Akan tetapi, mode berperang melawan gerombolan zombie tersebut nampaknya akan segera dihapus oleh pihak pengembang. Dijelaskan oleh TiMi Studios bahwa dari awal mode Zombie dirilis memang hanya dapat diakses dalam waktu terbatas, tetapi memang tidak ada kepastian sampai kapan mode ini akan berakhir.

Ditambahkan juga menurut perusahaan, mode tersebut ternyata tidak mencapai kualitas yang diinginkan. Direncanakan mode permainan zombie ini akan dihapuskan oleh TiMi Studios dari CoD Mobile pada 25 Maret 2020. Lebih lanjut, pengembang juga sudah memberikan info untuk tidak akan merilis map baru Nacht Der Untoten ke dalam gim.

Diungkapkan oleh TiMi Studios untuk saat ini mereka lebih fokus untuk mengembangkan fitur Multiplayer, Battle Royale dan Ranked Mode. Namun tidak menutup kemungkinan untuk kedua mode tersebut (zombie mode dan Nacht Der Untoten) akan dirilis di masa mendatang.