Game Puzzle Terbaru Harry Potter!

Maniak Game – Kabar bahagia untuk para Potterhead, pasalnya setelah sebelumnya dimanjakan oleh dua game Harry Potter yang telah dirilis di platfrom mobile yaitu Harry Potter Wizard Unite dan Hogwarts Mystery pada tahun 2020 ini sang bocah penyihir akan mendapatkan game terbaru. Menariknya lagi game yang memiliki judul resmi Harry Potter : Puzzle&Spells tersebut telah dikembangkan oleh Zynga studio dibalik game Framville.

Sesuai dengan judul yang diberikan Harry Potter : Puzzle&Spells sendiri merupakan sebuah game puzzle casual layaknya seperti game Candy Crush dan Bejewelled, yang dimana kamu hanya perlu menyusun 3 Puzzle dengan warna yang sama. Game ini sendiri direncanakan akan rilis di platform iOS, Android, Facebook dan Amazon devices. Game satu ini juga merupakan game adaptasi dari Franchise Harry Potter, maka selama permainan berlangsung kamu akan disajikan dengan adegan memorable dari film atau buku.

Meskipun hanya merupakan game Puzzle casual, sang pengembang Zynga dan Portkey Games menyebutkan bahwa game yang satu ini akan menyediakan beberapa fitur menarik seperti Daily Events, Gameplay yang interactive serta berbagai kemampuan magic yang berguna selama permainan. Tentunya game Harry Potter : Puzzle&Spells ini akan menjadi sebuah pembeda karena memiliki gameplay yang lebih santai dibandingkan dengan game Harry Potter sebelumnya yang memiliki genre RPG dan Augmented Reality.