Activision Luncurkan Gim Battle Royale, Call of Duty Warzone!

Maniak Game – Baru-baru saja Activision mengumumkan siap meluncurkan gim terbarunya Call of Duty Warzone, yang bergenre battle royale. Dengan munculnya gim ini, semakin menambah jumlah gim battle royale yang sudah lebih dulu ada, seperti PUBG, Fortnite, dan Apex Legends.

Dilansir oleh The Verge, Selasa (10/3/2020), gim ini akan diluncurkan pada 10 Maret 2020 waktu Amerika Serikat. Activision memastikan untuk gim ini gratis dimainkan, sehingga para pemain tidak perlu membeli Call of Duty: Modern Warfare terlebih dahulu.

Nantinya gim ini akan tersedia untuk Xbox one, Playstation 4, dan juga PC. Call of Duty Warzone juga akan memiliki fitur cross-play dan cross-progression, yang membuat pemain berbeda platform dapat bermain bersama.

Dalam Call of Duty Warzone ini, tersedia dua mode game yaitu battle royale dan plunder. Sesuai dengan namanya, mode battle royale akan mempertemukan 150 pemain untuk saling mengalahkan dan hanya satu pemain terakhir yang dapat bertahan keluar sebagai pemenangnya. Sementara itu untuk mode plunder pemain harus mengumpulkan uang dari item loot di peta. Lebih serunya lagi, pemain juga bisa mencurinya dari lawan atau berkompetisi dalam permainan.