Konsole Prototype Nintendo Plasytation Berharga Fantastis !!!

Maniak Game – Nintendo dan Sony tekah menjadi salah satu pionir untuk urusan konsol game, kedua konsole ternama ini tentunya mempunyai masing-masing fans yang besar dan tersebar diseluruh dunia. Kedua perusahaan ini tentunya telah meraih kesuksesan yang menakjubkan baik itu dari Sony berkat playstation 4 ataupun Nintendo dengan Switchnya.

Walaupun begitu, sebenarnya Sony dan Nintendo sempat melakukan kerjasama dan telah menciptakan sebuah konsol prototype yang diberi nama Nintendo Playstation, Namun kerja sama tersebut hanya berlangsung beberapa bulan saja dan konsol tersebut menjadi sangat langka. Dari 200 konsol prototype Nintendo Plasytation tersebut, ada salah satu gamers veteran yang mempunyai konsole langsung tersebut dan menyimpannya.

Setelah dia menyadari bahwa Konsole yang dimilikinya sangatlah langka, maka ia membuka lelang untuk menjual barang tersebut dengan tawaran yang sangat menakjubkan, yaitu sebesar $350.000 atau setara 5 milliar Rupiah. Lantas apa yang spesial dari konsole tersebut ? sebenarnya tidak ada yang Spesial dan tidak memiliki game eklusif untuk Nintendo PlayStation. Konsole ini hanya bisa memainkan game dari Snes saja dan yang telah membuatnya sangat berharga adalah pada tingkat langkah nya konsole ini dicari, tentunya bagi para collector rela untuk menghabiskan milliaran rupiah demi konsole ini.

Pastinya akan sangat menarik apabila dua perusahaan konsole raksasa ini kembali bekerjsa sama dan membuat semua inovasi gila untuk konsole masa depan. Bayangkan saja apabila anda bisa memainkan game Triple A dengan grafik yang luar biasa seperti di konsole Playstation 4 bisa anda mainkan secara handheld seperti yang dilakukan Nintendo pada konsole Switch.