Simone Lim, Juara Termuda Sepanjang Sejarah Turnamen Pokemon!

Maniak Game – Fans Pokemon pada tahun ini mengalami hal yang langka, suatu kejadian yang luar biasa terjadi yaitu menjadi saksi kemunculan juara termuda sepanjang sejarah dalam salah satu turnamen gim Pokemon paling bergengsi di dunia.

Adalah Simone Lim yang bisa mengalahkan lawan-lawannya di dalam turnamen Pokemon Oceania International Championships pada akhir pekan lalu, seperti yang dilansir oleh Gamerant, Rabu (26/2/2020). Bocah berusia tujuh tahun ini merupakan peserta termuda dalam turnamen tersebut, meskipun begitu dia mampu membuktikan kemampuannya dan menyabet gelar juara dengan kombinasi serangan yang luar biasa.

Para fans menyambut dengan luar biasa kemenangan Simone apalagi dengan sikap polos selayaknya anak di usianya, beberapa fans menyemangati dan lainnya mengucapkan selamat atas pencapaian yang diraihnya dalam usia yang sangat muda. Tidak hanya itu saja, bahkan para fans fanatik dari gim Pokemon Sword / Pokemon Shield berharap agar Simone dimasukkan sebagai salah satu karakter di dalam gim baru Pokemon oleh Gamefreak selaku pengembang gim tersebut.

Memecahkan rekor sebagai juara turnamen esport termuda , Simone Lim telah membuktikan dirinya sebagai ikon muda di dalam gim kompetitif.

Jika memang Gamefreak memasukkan Simone sebagai karakter khusus di dalam gim, dia dan rekan Pokemon-nya, Eevee, akan juga menjadi sejarah sebagai easter egg paling dinanti.

Untuk saat ini, bagaimanapun, Simone dan Eevee sedang menjadi perbincangan pemain setia Pokemon dan dunia esports berkat skillnya yang luar biasa mereka tunjukkan di Pokemon Oceania International Championships.

Sementara itu gim Pokemon Sword dan Shield saat ini sudah resmi dirilis secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch.