Perubahan Logo Rockstar, Apakah Ada Game Baru ?

Maniak Game – Siapah sih yang tidak mengenali salah satu Developer Game raksasa ini yang telah membuat game yang telah menemani masa kecil kita berkat game Gta San Andreas. Yah siapa lagi kalau bukan Rockstar Games, walaupun Developer ini hanya merilis satu hingga dua game dalam satu generasi Platfrom. Akan tetapi kesuksesan yang dicapai sangatlah luar biasa, tentu saja dikarenakan game yang telah mereka ciptakan bregenre Open World dengan grafis yang menakjubkan. Berkat game GTA V nya telah sukses mencuri perhatian para gamers dan telah mendapatkan Pujian oleh kritikus dan gamer.

Semenjak GTA Online dirilis, Game ini telah berhasil menyihir Jutaan Gamer yang ada diseluruh dunia, dan telah mendulang uang dengan jumlah masif berkat Game tersebut. Menurut Rumor yang beredar di sosial media, Rockstrar akan membuat game baru, Banyak gamer yang memprediksi akan hadirnya GTA VI dan juga Bully 2. Namun belakangan ini Rocskstar telah memicu reaksi para gamer dengan duah buah aksi yang telah memicu kecurigaan.

Aksi pertama yang dilakukan oleh Pihak Rockstar dengan menganti Background image mereka dengan sebuah logo baru yang didominsi oleh warna mera, biru, dan putih. Di tengah gambar tersebut juga terdapat berbagai Tulisan seperti “Killing Dreams, Murdering Hope, Fighting the righteous, Bullying the Weak” tanpa ada detail sama sekali. Terdapat sebuah gambar baru dari Rockstar yang memberikan tema retro Futuristik, lewat sebuah desain robot emas yang unik.

Setelah ditanya oleh berbagai fans mengenai perubahan gambar dan juga arti dalam tulisan tersebut, Rockstar hanya diam dan tidak berbicara apapun tentang perubahan tersebut. Banyak yang mengira bahwa perubahan logo tersebut ada kaitannya dengan game baru yang akan mereka luncurkan selanjutnya. Mungkin saja Rockstar akan mengumumkan game Baru dalam waktu dekat atau hal ini ada kaitannya dengan konten baru untuk game GTA Online.