Capcom Akan Mengeluarkan Demo Pada Game Resident Evil 3 Remake !!!

Maniak Game – Resident Evil 3 : Nemesis merupakan salah satu seri terbaik pada game Zombie ini, tentunya bagi para Gamers di era playstation 1 tidak akan pernah melupakan keseruan bermain game ini. Kini Game horor Residennt Evil 3 akan di remake, untuk perilisan game ini masih belum diketahui, tetapi telah mengumumkan akan menyiapkan demo uji coba sebelum perilisan. Capcpm selaku Publisher saat ini sedang rajin mengapa game horor mereka yang dulunya sukses, seperti Resident Evil 2 Remake yang juga sukses dipasaran.

Pada Game Resident Evil 3 Remake ini, Capcom telah menjanjikan sebuah kisah Jill Valentine di Raccoon City, dan tentunya juga dengan karakter musuhnya yang sangat ikonik pada seri Resident Evil 3 yaitu Nemesis. Sebelumnya sempat beredar screenshot dan berbagai media yang memberitahu betapa ngeri nya game horor satu ini. Mereka juga mengatakan Action dari game Resident Evil 3 Remake ini lebih menegangkan, hingga atmosfer mencekam.

Capcom telah memasukan Manuver dodge dan juga efek slow-motion , guna untuk mendukung aksi Jill Valentine selama di Raccoon City. Tidak ketinggalan dengan beberapa musuh yang berupa monster yang sangat menyeramkan, yang ikut terlibat dalam permainan Game horor ini. Versi Renaje dalam game Reisdent Evil 3 Nemesis ini telah mendapatkan update baru dalam gerakan, agar serangan dari nemesis akan lebih beragam sehingga tidak begitu mudah untuk dihindari.

Capcom telah resmi mengungkapkan akan ada danya demo dari game horor terbaru mereka, tetapi untuk jadwal perilisisan demo ini masih belum diketahui. Berbagai media telah memprediksi demo Resident Evil 3 Remake ini akan hadir pada tanggal 3 april 2020 mendatang, sebelum peluncuran game nya. Dikutip dari laman Capcom, Resident Evil 3 remake akan tersedia pada Console playstation 4, Xbox One, dan PC.