Suikoden 2, Game Jadul Dengan Alur Cerita Yang Menarik

Maniak Game – Para pengemar game bergenre JRPG tentunya sudah tidak asing dengan game satu ini, Yah Sukoden 2 yang dahulu pernah dirilis di Playstation 1 dan Pc. Walaupun Suikoden 2 menjadi saingan Final Fantasy VIII yang dirilis pada tahun yang sama, tetapi game ini tela mencuri perhatian para gemers. Tentu saja, game ini diproduksi oleh salah satu publihser ternama di Jepang yaitu Konami.

Konami menjadi salah satu Developer game ternama pada Era Playstation 1, berkat beberapa game yang sangat digemari pada saat itu seperto Winning Eleven, Metal Gear Slod, dan Suikoden. Game ini dirilis pada tanggal 17 Desember 1998 untuk versi Jepang, sedangkan untuk versi amerikanya dirilis pada tanggal 31 Agustus 1999.

Salah satu yang paling di ingat pada game ini tentunya pada alur cerita dan Plot yang berkesan dihati, Suikoden 2 memiliki alur ceita tentang dua sahabat yang terpisah karena berbeda Prinsip. Selain mempunyai alur cerita yang menarik dan gameplay yang seru, Suikoden 2 juga memiliki karakter berjumlah 108. Untuk gameplay, Suikoden 2 membaginya menjadi tiga jenis battle, diantaranya war Battle, Duel Battle, dan juga Battle biasa. Hal ini yang menjadi salah satu poin utama game Suikoden 2 lebih baik dari game Final Fantasy VIII, walaupun game ini memiliki grafik 8 bit, tetapi dengan gameplay yang seru menjadi Ciri khas pada game ini.

Untuk Battle Sistyemnya layaknya pada game JRPG lain, yakni kamu akan menyeranh musuhmu secara bergantian, dan anda bisa menggunakan 6 orang karakter bersamaan dalam satu battle. Pastinya game ini menjadi salah satu gam yang tidak bisa dilupakan bagi para gamers di era 90 an akhir dan juga 2000an.