Ragnarok Frontier, MMORPG Dengan Konsep Idle!

Maniak Game – Sekuel game dari Ragnarok yang terbaru yaitu Ragnarok Frontier rencananya akan segera dirilis oleh Gravity Game Link.
Ini merupakan salah satu dari tiga game Ragnarok yang rencananya akan dirilis Gravity Game Link di tahun 2020. Berbeda dengan game Ragnarok lainnya, game Ragnarok Frontier lebih ke arah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game).
Ragnarok Frontier nantinya bisa dimainkan antar platform yaitu melalui PC ataupun platform mobile, Gravity Game Link menyebut istilah ini dengan Cross Platform MMORPG.

Konsep model permainan Ragnarok Frontier disebut game idle, karena pemain bisa memainkan game ini 24 jam nonstop. Gamer bisa tetap mengarahkan karakter dalam game tersebut, untuk membunuh monster ataupun mendapatkan reward. Pemain dapat mengendalikan 5 karakter sekaligus, dan menggunakan fitur Auto-Hunt yang lebih memudahkan pemain dalam melakukan leveling ataupun farming tanpa harus menyita banyak waktu bermain.

Bagi gamer yang ingin memainkan game Ragnarok Frontier, saat ini masih dalam tahap pre-registrasi dimulai dari tanggal 19 Februari 2020 sampai dengan tanggal 19 Maret 2020.