Coffe Talk, Game Buatan Indonesia Yang Mendunia!!

Maniak Game – Belum mencapai 1 bulan sejak perilisannya, Game Coffe Talk telah terjual sekitar 40 ribu Copi di seluruh dunia. Yah benar saja, game buatan Developer Indonesia, Toge Productions ini telah mendunia dan bisa anda temukan pada platform Steam, Nintendo Switch, Playstation 4, dan Xbox. Begitu banyaknya Unit yang terjual, game Coffe Talk telah menghasilkan pendapatan Kotor kurang lebih sebanyak 7.6 milliar Rupiah.

Coffe Talk merupakan Game Visual Novel yang mengangkat tema kafe kopi yang saat ini sedang populer di Indonesia.Nantinya anda akan berperan sebagai seorang Barista untuk membuatkan Kopi kepada pelanggan sambil mendengarkan berbagai permasalah yang sedang dihadapi oleh pelanganmu, serta membantu mereka memberikan solusi dengan menghadrikan minuman-minuman hangat.

Game buatan Indonesia ini akan memiliki latar tempa di seatle pada tahun 2020, dimana pelangan anda bukan hanya manusia saja tetapi juga mempunyai banyak ras Fantasi seperti Putri Duyung, Elf, Orc, dan masih banyak lagi. Game Coffe Talk telah menjadi sorotan dari berbagai media Internasional, seperti The Guardian dan The Verge yang telah merekomendasikan secara langsung untuk memainkan permainan ini.

Bukan hanya itu saja, Coffe Talk telah berhasi menduduki salah satu game terpopuler di bulan Januari 2020 pada Platform Steam. Game ini menjadi satau satunya game buatan anak bangsa yang berhasil mennyaingi game-game besar dan ternama seperti Dragon Ball Z: Kakarot, Atelier, The Walking Dead: Saints & Sinners

Product Manager dan Composer di Coffe Talk pun mengungkapkan rasa bahagia menganai pencapaian yang berhasil mereka raih. Mereka juga berharap agar game Buatan Indonesia bisa menyusul kesuksesannya tersebut. Mereka juga mengatakan akan merilis sebuah game terbaru yang berjudul A Space For The Unbound yang akan mengangkat kehidupan remaja pada era 90an