Game FPS CROSSFIRE Akan Jadi Film Layar Lebar!

Maniak Game – Debut pada tahun 2007 yang lalu, Crossfire menjadi salah satu game FPS yang cukup digemari dan populer di Wilayah Asia, khususnya Indonesia. Setelah sukses dengan Crossfire Next Generation, developer Smilegate Entertainment memutuskan menjalin kerjasama dengan Microsoft dan telah mengembangkan game penerusnya yaitu CrossfireX.

Selain itu, Smilegate belum lama ini bekerjasama dengan Sony Pictures dalam rangka membawa Crossfire ke layar lebar. Hal ini disampaikan oleh media Variety, Chuck Hogan dipilih untuk menangani script ceritanya sedangkan Neal H. Moritz (dikenal luas dari seri Fast and Furios) berperan sebagai produser. Pihak Tencent Pictures juga akan ikut mendanai pengembangan film ini, selaku co-producer film.

Adaptasi film ini nantinya akan dikerjakan dengan bantuan Original Film, yang merupakan salah satu perusahaan film yang dipercaya oleh Moritz, dimana perusaahan tersebut saat ini sedang mengerjakan adaptasi Bloodshot.

Dengan perkembangan franchise Crossfire yang semakin pesat ini, kita tinggal menunggu kedepannya apakah adapatasi film ini akan sukses dan mendatangkan lebih banyak fans baru dimasa mendatang.