Super Smash Bros Ultimate Game Fighting Besutan Nintendo Terlaris Sepanjang Masa

Maniak Game – Super Smash Bros Ultimate merupakan salah satu game Fighting terbaik yang dimiliki oleh Nitendo. Keunggulan dari permainan fighting ini mempunyai karakter terlengkap, Yah benar saja Nintendo telah membawa berbagai karakter video game yang dibuat oleh Nintendo. Ada total 72 karakter yang ada didalam game Fighting ini, ada juga berbagai karakter game retro yang bergabung dalam game bergenre Fighting ini seperti Sonic, Pacman, Megaman, Pokemon, dan masih banyak lagi. Bahkan game ini telah memecahkan rekor Sebagai game bergenre fighting paling sukses sepanjang sejarah dan telah menggalahkan game Street Fighter II yang pernah menduduki posisi ini.

Walaupun Super Smash Bros Ultimate menjadi game fighting paling sukses sepanjang masa, tetapi game ini hanya menempati pada posisi kedua game paling sukses yang dimiliki oleh Nitendo Switch Setelah kalah dari game Mario Kart 8 Deluxe. Yah benar saja Super Smash Bros Ultimate telah terjual sebanyak 15.5 juta copy setelah 1 tahun dirilisnya game ini. Super Smash Bros Ultimate judul terbaru dari seri Super Smash Bros yang pertama kali dirilis untuk konsol Nirtendo 64. Selanjutnya Super Smash Bros juga mengeluarkan beberapa judul pada seri game Super Smash Bros pada setiap konsol terbaru yang dikeluarkan oleh Nitendo. Bahkan Seri Super Smash Bros ini telah mengalahkan angka penjualan Seri Game Dragon Ball, Tekken, Street Figher, dan Mortal Kombat yang hanya terjual sebanyaki 45 hingga 47 juta Copy saja, sedangkan untuk seri Smash Bros telah mencapai 53.03 juta copy dari semua judulnya.

Pada tahun 2019 akhir Super Smash Bros masuk kedalam nominasi Game Of The Year pada acara The Game Award 2019 bersamaan dengan game Resident Evil2, The Outer Worlds, Death Stranding , Control, dan Sekiro : Shadows Die Twice sebagai pemenangnya. Walaupun begitu, Super Smash Bros Ultimate menjadi pemenang pada nominasi Best Fighting Games, dan telah mengalahkan Dead Or Alive, Jump Force, Mortal Kombat 11, dan Samurai Showdown. Apabila anda ingin mencoba Game Fighting terbaik tersebut, maka anda tentunya harus memiliki console Nitendo Switch, dikarenakan Super Smash Bros Ultimate hanya tersedia di Port Switch saja.