Crash Bandicoot Dikabarkan Akan Meluncur Kedalam Versi Mobile

Maniak Game – Sudah pasti bagi anak-anak tahun 90-an pernah mendengar game Crash Bandicoot. Game ini merupakan salah satu game yang cukup popular pada zamannya karena Crash Bandicoot merupakan salah satu game dan karakter yang ikonik. Dan kini sudah banyak kabar bahwa game ini akan berkontribusi menjadi game mobile yang tersedia untuk Android dan IOS.

Kali ini game Crash Bandicoot akan mengikuti konsep yang telah dipopulerkan oleh Temple Run yakni endless runner. Dari informasi yang beredar, Crash Bandicoot versi mobile ini akan dikembangkan oleh King, yang merupakan developer yang juga mengembangkan Candy Crush Saga. Jika dipikirkan kembali ini sangat masuk akal karena lisensi Crash Bandicoot saat ini dipegang oleh Activision yang juga pemilik King. Kabar ini pertama kali sebarkan oleh salah satu pengguna twiiter. Pengguna twitter tersebut mengatakan link untuk mendaftar game berhasil ia temukan lantaran ia sedang mencari Crash Bandicoot di Facebook. Dan ia pun sempat melihat-lihat beberapa gambar di iklan google brazil. Tapi kini iklan tersebut telah ditarik kembali.

Deskripsi yang berisi gameplay dan beberapa jargon gaming juga ditemukan oleh situs Kotaku. Respon dari para penggemar juga terbagi dua, ada yang gembira dan ada juga yang tidak. Mereka menyimpukan bahwa Crash Bandikot telah merukak mascot masa kecil mereka.