Love Live! School Idol Festival ALL STARS Rilis Global Akhir Februari!

Maniak Game – Pada awal perilisan versi Jepangnya tahun lalu, para fans game ini cukup dibuat kecewa karena Love Live! School Idol Festival ALL STARS telah mengalami berbagai penundaan. Hal tersebut juga sepertinya membuat mereka khawatir mengenai eksistensi versi global yang juga terbilang lambat mengenai perilisannya.

Namun, sepertinya jadwal perilisan versi global nantinya tidak membutuhkan waktu yang lama nih! Setidaknya, Love Live! School Idol Festival ALL STARS versi global akan segera rilis pada 25 Februari mendatang. Tidak perlu menunggu sampai setahun untuk menanti versi globalnya. Kamu juga sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman Google Play dan App Store loh!

Love Live! School Idol Festival ALL STARS merupakan sebuah game yang menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.