Hadirnya Virtual Camgirl Kizuna Ai!

 

Maniak Game – Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa semenjak nama Kizuna Ai eksis di dunia internet, kepopuleran hiburan Virtual Youtuber (VTuber) terus saja meningkat selama beberapa tahun belakangan ini. Namun, dengan adanya kemajuan teknologi 3D yang membarengi kepopuleran VTuber ternyata tidak hanya berhenti sampai disini saja. Karena kini teknologi tersebut ternyata juga sudah mulai dimanfaatkan untuk hiburan lainnya yang lebih dewasa, yakni Virtual Camgirl.

Projekt Melody juga diketahui sebagai sosok yang pertama kali memulai aktivitas Virtual Camgirl, namun nampaknya ia lebih suka menyebut profesinya tersebut sebagai 3D Hentai Camgirl. Projekt Melody telah melakukan debutnya pada 5 Februari 2020 lalu di Chaturbate, dan kini ia telah meraih sebanyak 32552 followers. Bahkan sempat menjadi trending nomor satu di platform streaming dewasa tersebut.

Seperti yang bisa di ekspektasikan dari seorang Camgirl, Projekt Melody bersosialisasi dengan para penontonnya yang bisa berdonasi terhadapnya, dan tentunya dengan melakukan aktivitas-aktivitas seksual. Mungkin kelihatan seperti menonton animasi-animasi 3D, namun karakternya juga bisa mengobrol denganmu.

Internet juga telah dihebohkan dengan kemunculan Projekt Melody selama beberapa hari belakangan ini, dan sudah cukup banyak orang yang tertarik untuk menyaksikan hiburan yang cukup unik tersebut. Namun, tidak sedikit juga yang merasa bahwa atraksi virtualnya membosankan dan tidak semenarik seperti layaknya manusia asli. Sehingga banyak juga yang beranggapan bahwa kepopulerannya tersebut hanya hype semata.

Satu hal yang lebih menarik dari Projekt Melody adalah dirinya dapat mengatur setting sendiri dan program-program yang dijalankan untuk pertunjukkan Virtual Camgirl-nya. Seseorang juga telah mengatakan bahwa ia sangat terkesima dengan detail yang terjadi pada model 3D sang Virtual Camgirl, terutama pada saat melakukan atraksi seksual. Terlebih, pakaian-pakaian 3D yang dikenakan Projekt Melody juga diketahui dibuat per-part. Sehingga ia dapat melepaskan satu persatu agar tidak terlihat canggung.

Tidak hanya itu saja, muncul berbagai meme dan fanart yang juga menghiasi popularitas Projekt Melody dan penulis itu sendiri baru saja mengetahui akan adanya eksistensi sang Virtual Camgirl pertama ini dari meme-nya. “The Future is now old Man”.