Karakter AOV Cosplay Cewek Edisi Valentine!

Maniak Game – AOV memang sudah sejak lama menjadikan tema Valentine sebagai ajang untuk merilis skin-skin terbaru, setidaknya sejak dirilis tahun 2017, sudah terdapat 3 pasangan yang secara resmi dibuatkan skin Special Valentine yaitu Lu Bu dan Diao Chan, Roxy dan Elsu serta Arthur dan Tel’Annas. Namun baru-baru ini telah kedatangan tambahan baru yaitu Airi dan Hayate yang bertema Deadly Duo. Selain itu saat ini ada juga pasangan-pasangan dalam Arena Of Valor yang tinggal menunggu hadirnya skin terbaru.

1. Tel’Annas

Arthur dan Tel’Annas dalam Lore Skin Valentine ini merupakan perwujudan antara cinta yang berbeda ras, yang mana Arthur adalah seorang manusia sedangkan Tel’Annas adalah Ratu dari ras Elf.Arena Of Valor. Skin ini sudah dirilis sejak lama, namun tetap saja kesan gagah dan anggun yang dihadirkan tetap tidak bisa dilupakan.

 

2. Airi

Airi dan Hayate merupakan pasangan baru yang diperkenalkan melalui skin terbaru yang bertema Deadly Duo, skin ini juga adalah hasil kolaborasi dari Tencent dan Perusahaan Fasional yang berasal dari negara Taiwan. Tema pasangan yang hadir berdekatan dengan hari Valentine ini tentu saja sudah bisa ditebak bahwa skin ini memang sudah dipersiapkan untuk menyambut Event Valentine.

 

3. Astrid

Awalnya tidak ada yang menyangka bahwa Florentino sang Playboy akan mendapatkan cerita yang berhubungan dengan Waifu se Antaris Raya yaitu Astrid. Dalam Lore Florentino telah diceritakan bahwa dia menaruh hati dengan Astrid sejak pertama kali bertemu, lalu dilanjutkan lagi dengan permintaan Astrid untuk melatihnya dalam teknik bertarung sebagai sama-sama pembela Ras manusia pada Lore AOV. Dalam cerita ini memang belum disebutkan jika Astrid juga tertarik kepada Florentino, namun mereka sudah cocok untuk disandingkan sebagai pasangan.

 

4. Marja

Salah satu percintaan yang tragis namun Happy Ending dalam Lore AOV. Volkath dan Marja memang seakan sudah ditakdirkan untuk bersama, walau segala rintangan yang dilalui tetapi mereka tetap bersama hingga sampai saat ini. Marja rela dihukum hanya untuk mempertahankan cintanya dengan Volkath, sampai pada akhirnya mereka sama-sama telah sepakat untuk melawan mantan teman-temannya dan tempat asal mereka menimba ilmu. Tragic Love Happy Ending Story dari mereka berdua memang sangat cocok dengan tema Valentine.

 

5. Yena

Murad dan Yena adalah sama-sama musuh dari Azzen’ka yang sepertinya memang penguasa asli dari Area Gurun Pasir dalam Lore AOV. Namun, Yena dan Murad pun awalnya adalah lawan dan mereka bersatu karena menganggap bahwa dengan bekerja sama dengan Murad dia akan mendapatkan kemenangan atas Azzen’ka. Memang saat ini belum ada konfirmasi melalui Lorenya, hanya saja kedua hero ini terlihat sangat cocok terutama dengan konfirmasi bahwa pasangan Airi adalah Hayate sehingga membuat harapan para fans yang awalnya selalu menjodohkan Airi dan Murad sirna. Namun Tercent memberikan nama Yena sebagai pengganti pasangan Murad.

 

6. Violet

Dari semua skin yang bertema Valentine hanya Violet saja yang hingga sampai saat ini belum diketahui siapa pasangannya. Dengan Tema Wedding Day Violet tampil solo dalam skin terbarunya, dan tidak seperti yang lainnya memiliki pasangan. Maka dari itu Violet yang saat ini menggunakan kostum pernikahan tentunya membuat banyak yang penasaran. Apakah Violet akan selalu tampil solo atau nantinya akan dikonfirmasi siapa pasangan resminya.