Snoopy Puzzle Journey Menjadi Game Mobile Buatan Capcom setelah Vakum

Maniak Game – Capcom balik lagi ke ranah mobile tepatnya di bulan Maret 2020 depan dengan sebuah game baru yaitu Snoopy Puzzle Journey. Game yang akan hadir di dalam mobile versi Android maupun iOS ini menjadi game yang dirilis oleh Capcom di mobile setelah sempat vakum sekian lama. Pemain yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi game puzzle tersebut di Appstore, GooglePlay, dan Amazone Appstore.

Snoopy Puzzle Journey akan menjadi sebuah game puzzle free to play, game play yang dimilikinya sangat mirip dengan game Homescape. Pemain akan dihadapkan dengan beberapa balok dengan beragam warna, kemudian harus menghancurkan balok tersebut untuk mendapatkan point dengan menekan balok yang berjejer sebanyak 3 atau lebih dengan warna yang sama.

Dalam game Snoopy Puzzle Journey ini, pemain akan melihat berbagai karakter dari serial kartun Peanuts mulai dari Snoopy dan temannya di berbagai level yang disediakan dalam game tersebut. Akan ada sistem energy dalam bentuk hati dalam game tersebut agar pemain tak bermain game tersebut dengan terus-terusan. Snoopy Puzzle Journey dari Capcom akan dirilis di Apple iOS dan perangkat Android di 59 Negara tepatnya pada tanggal 3 Maret 2020.