Final Fantasy VII Remake Visual Nostalgic!

Maniak Game – Walau sempat mengalami penundaan perilisan pada bulan April yang membuat para gamer harus menunggu sedikit lebih lama, Square Enix sepertinya tidak mau melewatkan kesempatan untuk terus melakukan promosi game ini secara maksimal dan tentunya akan menarik perhatian para gamer. Tugas dari mereke bisa dikatakan cukup sukses, karena pada trailer baru yang dirilis beberapa waktu yang lalu sudah berhasil meningkatkan level antusiasme para fans pada puncaknya. Game pertama ini memang hanya akan berfokus pada Midgar, namun pihak developer sudah memastikan jika konten yang ditawarkan ini akan jauh lebih masif dan buktinya juga bisa dilihat dari fakta kalau game ini akan dikemas dengan 2 Blu-ray disc.

Menjelang perilisan Final Fantasy VII Remake yang semakin dekat ini, belum lama ini pihak Square Enix telah merilis visual dari Key yang terbaru dan memperlihatkan sebagian party member Final Fantasy VII Remake mulai dari Cloud, Aerith, Tifa, Barret dan Red XIII yang memandang matahari terbenam di wilayah bagian Midgar. Sebagian dari para gamer berspekulasi jika visual ini diambil untuk menampilkan semua karakter party dalam satu visual untuk game pertamanya ini.

Final Fantasy VII Remake sendiri recananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Dan untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan dengan judul eksklusif atau nanti juga dirilis di PC.