Phantasy Star Online 2 Versi Inggris Pastikan Tidak Region Lock

Maniak Game – Sebelum dari popularitas Sonic naik pesat, yaitu pada tahun 1987 SEGA sempat mengembangkan salah satu franchise JPRG tertua dengan nama Phantasy Star, sampai dengan saat ini Phantasy Star cukup eksis dengan beberapa game online yang masih sangat diminati oleh banyak para pemain. Setelah penantian selama 8 tahun, SEGA akhirnya sudah resmi mengumumkan jika Phantasy Star Online 2 akan segera dilokalisasi dan dirilis dalam versi baratnya pada 2020 tahun ini.

Dan yang lebih menariknya lagi Phantasy Star Online 2 versi barat ini akan dipastikan tidak memiliki region Lock, artinya semua para pemain dari Asia, termasuk Indonesia akan bisa memainkannya. Namun, para pemain dari Asia tentunya akan mengalami berbagai kesulitan untuk memainkannya, terutama dalam urusan koneksi internet dengan PING yang begitu tinggi.

Di sisi lainnya, Phantasy Star Online 2 versi barat ini akan baru dipastikan rilis untuk Xbox One saja. Pill Spencer sendiri pernah mengatakan kalau ketersediaan game ini secara eksklusif di Xbox One dan PC sepertinya hanya bersifat sementara, jadi ada kemungkinan garis besar kalau game ini akan dirilis di PC dan PlayStation 4 layaknya versi Jepang.