Berkat Karena Mario Kart Dan Fire Emblem Heroes, Nitendo Untung 14 Triliun

Maniak Game – Seperti Yang dikatahu pada tahun 2020 Nitendo akan benar benar fokus ada game Mobile. Pasalanya pada tahun 2019 yang lalu, Sensor Towers Intelligence, Nitendo melalui game yang sudah dirillis pada platfrom IOS dan juga Android berhasil mendapatkan keuntungan besar yaitu sebesar USD 1 Milliar atau setara 14 Triliun.

Menurut Sensor Towers, game mobile yang paling memberikan keuntungan yaitu adalah game bergenre strategy RPG yaitu adalah Fire Emblem Heroes. Mereka menyebutkan bahwa game tersebut berhasil memberikan sekitar 61% atau serara dengan 656 USD Milliar dari pendapat game Nitendo Mobile. Pendapatan tersebut datang banyaknya pemain yang sudah banyak menghabiskan uangnya untuk mencoba Item.

Selain Fire Emblem Heroes, Game Mobile seperti Animal Crossing : Pocket Cam dan Dragalia Lost juga ikut memberikan keuntungan untuk Nitendo Mobile. Menariknya lagi, game dari sang maskot Nitendo yaitu Mario, melalui Mario Kart Tour dan Super Mario Run hanya menyumbang pendapatan sekitar 86 Miliar USD 76 Miliar Tertinggal jauh dengan game Animal Crossing tang sudah menyumbangkan 131 Miliar USD dan juga di sana ada Dragalia yang menyumbang 123 Milliar USD.

Terdapatnya hal tersebut, tentunya Nitendo semakin giat untuk membangunkan game diplatfrom Mobile. Maka dengan itu, mari saja kita tunggu, seperti apakah sepak terjang dari Nitendo Di Platfrom Mobile tahun 2020 Ini.