Game Balap Off-Road Overpass Tampil Beda!

Maniak Game – Overpass tengah melakukan yang terbaik untuk bisa lebih unggul di dalam pasar game balap. Alih-alih para pemain akan melawan pembalap lainnya dalam pertarung head-to-head, Overpass juga membawa dunia off-road yang terbilang cukup berbahaya. Dengan tidak adanya track beraspal disekitar para pemain. Sebagai dari gantinya adalah para pemain harus melewati gunung yang memerlukan banyak perencanaan dan tidak hanya sekedar menekan gas saja.

Overpass mungkin tidak seperti game balap lainnya. Bahkan game off-road ini terbilang biasa masih tetap berada disekitaran track. Namun dalam beberapa hal, game ini lebih sama dengan game puzzle daripada game balapan. Di dalam game ini para pemain akan menemukan bahwa mendaki gunung dengan sempurna dengan menggunakan mobil off-road yang akan terasa menakjubkan.

Overpass mungkin bukanlah game yang bisa dimainkan oleh semua kalangan, namun usaha developer untuk mencoba membuat game yang terasa berbeda dari yang lain patut untuk dikita acungkan jempol. Game off-road ini tentu memerlukan teknis lebih dan hiper-realistis itu adalah sesuatu yang baru pada genre ini.

Overpass akan rilis di Nintendo Switch, PC, PS4 dan Xbox One pada 27 Februari mendatang.