Akhirnya Game Anime Inuyasha Dapatkan Adaptasi Platform Mobile

Maniak Game – Anime masih menjadi suatu daya tarik tersendiri untuk para pengembang game. Kali ini salah satu pengembang asal Korea Selatan yaitu Hammer Entertainment resmi mengumumkan hadirnya game adaptasi manga/anime legendaris karya Takahashi Rumiko, yaitu Inuyasha. Game yang akan dirilis di platform iOS dan Android ini akan memiliki judul resmi yaitu Inuyasha – The Awakening Story dan akan memiliki genre RPG.

Seperti game adaptasi anime pada umumnya, game yang satu ini tentunya akan menghadirkan karakter-karakter iconic dari serialnya seperti Kagome, Miroku, Sango dan Shipo. Dapat dilihat dari trailernya, game yang satu ini akan menghadirkan sebuah game dengan genre action RPG. Dimana kamu akan dengan bebas menggerakkan karakter yang kamu gunakan untuk menghajar musuh disetiap level yang ada.

Selama permainan ini berlangsung kamu juga akan ditemani oleh anggota party yang berjumlah sebanyak 2 orang. Elemen-elemen seperti grinding dan crafting sepertinya masih akan menjadi suatu elemen yang cukup menonjol di dalam game Inuyasha – The Awakening Story. Untuk sejauh ini masih belum ada informasi resmi kapan game satu ini akan segera dirilis, namun dengan dirilisnya Inuyasha – The Awakening Story ini akan menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans dari salah satu anime yang pernah tayang di TV nasional.