SD Gundam G Generation Cross Rays Unjuk Aksi Robotnya yang Menawan

Maniak Game – Setelah sempat pamerkan trailer yang cukup panjang yakni 32 menit. Hari yang ditunggu untuk menikmati kisah Hero, Mikazuki, Kira, dan Shin di SD Gundam G Generation Cross Rays akhirnya tiba.

Sambut ulang tahun franchise Gundam yang kini berusia lebih dari 40 tahun. Bandai Namco pamerkan beberapa aksi robot ikonik yang kini telah dikenal di seluruh dunia tersebut melalui trailer teranyar SD Gundam G Generation Cross Rays. Kamu bisa melihat beberapa robot ikonik dari Gundam Wing, Barbatos, hingga yang paling ikonik dan dikenang sepanjang masa, yakni form terakhir Gundam Wing Zero Custom.


Bersamaan dengan trailer tersebut, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa game strategi SD Gundam G Generation Cross Rays saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa mencobanya sekarang juga melalui versi trial yang bisa didownload gratis melalui link berikut.


Versi trialnya akan mungkinkanmu untuk menikmati semua STAGE 1 dari empat cerita Gundam yang ada dalam gamenya. Baik stage Mobile Suit Gundam Wing Dual Story -G-Unit-, Mobile Suit Gundam Seed Astray, Mobile Suit Gundam 00F, dan Mobile Suit Iron-Blooded Orphans Gekko. Menariknya, save data yang kamu simpan di versi trial bisa ditransfer ke versi penuh gamenya jika kamu tertarik untuk membelinya. Beberapa data seperti Scenario Progress, System Data, dan data dari edisi standar maupun premium G Sound Edition akan bisa ditransfer, sementara data Stage Suspend tidak.


Selain pembatasan stage. Versi trial SD Gundam G Generation Cross Rays akan dibatasi levelnya hingga level 20, mata uang hingga 2 juta, dan 50 cooldown item.
SD Gundam G Generation Cross Rays saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti semua artikel yang berkaitan dengan gamenya hanya melalui rangkuman kami.