Selain Menyukai Momo TWICE Heechul Suju Juga Suka Bermain Game Loh!

Maniak Game – Memang bukan hal yang aneh lagi jika banyak entertain yang suka memainkan game untuk bisa melepas penat mereka dalam melakukan aktivitas sehari-harinya. Hal ini juga berlaku untuk Heechul Suju untuk bisa melepaskan rasa penatnya Heechul termasuk seorang gamer yang aktif dalam bermain game.

Bahkan Heechul sangat gemar memainkan game yang sama seperti game Lee “Faker” Sang-Hyeok, yaitu sebuah game League of Legends. Di dalam sebuah variety show Radio Star, Heechul dan Faker bertemu dan saling membicarakan kesibukan mereka masIng-masing sebagai seorang entertain.

Dalam sebuah sesi wawancara Heechul mengaku bahwa ia sudah banyak mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk bisa bermain sebuah game. Ia juga memberikan alasan yang lucu dengan mengatakan bahwa ia menghabiskan uang di dalam game, maka perusahaan game tersebut akan menawarkan game yang berbeda kepadanya.

Heechul juga mengaku telah menghabiskan setidaknya KRW40 juta atau sekitar IDR481 juta untuk bisa bermain sebuah game mobile. Dan menurutnya, daripada membeli barang-barang mewah lebih baik jika membeli barang di dalam game dan memajukan perusahaan game tersebut.