One Piece: Pirate Warriors 4 Siap Meluncur Awal Tahun 2020

Maniak Game – Bandai namco umumkan bahwa anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk bisa menikmati kisah luffy dan rekan bajak laut topi jerami di one piece: pirate warriors 4. Karena mereka akan siap melepasnya pada tanggal 27 maret 2020 mendatang di pc, playstation4, Nintendo, dan xbox one.

Tentunya anda yang melakukan pre-order akan dapatkan bonus digital seperti kostum dari episode anime teranyarnya, wano. Versi digital standartnya baik playstation 4 maupun Nintendo switch akan beri anda kostum untuk Roronoa Zoro yakni zorojuro. Dilanjutkan soba mask sanji, onami untuk name, dan dua kostum lain yang masih dirahasiakan.

Anda yang sudah kelebihan kocek dan membeli deluxe edition akan dapatkan semua bonus di atas ditambah beberapa karakter lain. Seperti Vinsmoke Ichiji, Niji, Yonji, dan Charlotte Katakuri. Bonus tema untuk PlayStation 4 juga akan ditambahkan. Semua konten tersebut bisa didapatkan setelah Anda menyelesaikan Whole Cake Island Arc.

Tak berhenti sampai di situ, sebuah kostum untuk Monkey D. Luffy bernama Luffytaro juga akan ditambahkan sebagai update gratis di patch pertama setelah gamenya dirilis.

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kami akan terus mengikuti beritanya agar bisa berikan anda update terkini tentangnya.